Kamis, 10 Desember 2015

Tutorial Cara Memakai Jilbab Segi Empat Terkini dan Modis




Cara Memakai Jilbab Segi Empat- Hijab merupakan pakaian wajib bagi wanita muslim. Indonesia sendiri adalah negara dengan penduduk muslim terbesar di dunia tetapi sangat terkengal dengan islam moderat. Banyak wanita muslim yang ada di Indonesia masih belum menggunakan jilbab dalam aktifitas sehari-hari. Namun, beberapa tahun terakhir ini fenomen jilbab menjadi salah satu trend dikalangan anak muda. Jilbab menjadi salah satu busana yang mulai banyak dipakai oleh wanita Indonesia, bahkan dikalangan artis tidak sedikit yang memilih untuk menggunakan jilbab. Jilbab memang menjadi trend dan menjadi salah satu kemajuan bagi umat muslim di Indonesia, khususnya kaum hawa. Jilbab saat ini digunakan tidak hanya sebagai penutup aurat sebagai fungsi utama, tetapi menjadi pakaian yang dapat beradaptasi dengan dunia modern. 

Jilbab dapat dimodifikasi sesui dengan gaya dan kebutuhan si pemakai. seperti yang kita ketahui bahwa trend jilbab saat ini adalah bentuk dan model jilbab. Wanita memang ingin selalu tampil cantik, apalagi cantik dengan cara-cara yang relegius seperti menggunakan jilbab sebagai bentuk ketaatan kepada sang pencipta. Agar tetapi tampil cantik, banyak wanita menggunakan jilbab dengan gaya modern dan tidak keluar dari perintah agama. Maka dari itu, munculah berbagai macam cara memakai jilbab, ada yang model jilbab Pashmina atau Jilbab Paris yang saat ini masih menjadi trend dalam memakai jilbab, bahkan muncul model jilbab lainya yang dulu dipakai tidak memiliki kombinasi tetapi saat ini mempunyai desain yang cukup unik dan cantik. Salah satunya jilbab segi empat, sebernya jilbab ini sudah ada sejak dulu tetapi masih digunakan secara biasa sehingga tidak mempunyai daya tarik sebagai model jilbab. Namun, saat ini remaja menjadikan jilbab segi empat lebih bermotif dan menambah nilai saat digunakan, tentunya dengan tutorial yang benar. Tutorial adalah cara yang harus Anda ketahui untuk memakai jilbab agar tidak ketinggalan jaman. walau pun saat ini ada beberapa model jilbab yang tidak perlu dimodifikasi agar lebih menarik karena memang pembuat jilbab tersebut sudah mempunyai konsep dan desain tersendiri. Sehingga hanya bisa langsung dipakai, tetapi desan kebanyakan sudak bagus dan cantik. 

Jilbab Segi Empat Sederhana
Jilbab Segi Empat
Jilbab Segi Empat Terkini
Jilbab Segi Empat
Kembali ke pembahasan mengenai tutorial dalam berjilbab, saat ini memang banyak dari kalangan remaja muslim memakai jilbab yang bisa di desain agar tampil lebih cantik dan anggun. Salah satunya jilbab segi empat, bahan yang digunakan sangat sederhana hanya selembar kain yang memiliki segi empat tetapi bisa di desain dengan menarik. Mungkin, inilah yang melatar belakangi banyak kaum hawa yang memilih berhijab, selain dapat taampil cantik dan anggun mereka dapat mendekatkan diri dengan cara memakai jilbab. Jika saat ini Anda sedang mencari tutorial cara memakai jilbab segi empat, Diatas telah kami berikan tutorial dalam memakai jilbab.


Baca artikel berikut ini; 

Tutorial Cara Memakai Hijab Agar Lebih Cantik
Trend Tutorial Cara Memakai Hijab Tahun 2016
7 Contoh Model Jilbab Untuk Wajah Bulat

 

 

Artikel Terkait

Tutorial Cara Memakai Jilbab Segi Empat Terkini dan Modis
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email