Kamis, 10 Desember 2015

Contoh Praktis Memakai Jilbab Wajah Bulat Agar tetap Cantik



Contoh Praktis Memakai Jilbab Wajah Bulat Agar tetap Cantik-Semua wanita pasti ingin tampil cantik ketika keluar dari rumah. Apalagi berkumpul-kumpul dengan teman  untuk sekedar nongkrong atau menghadiri acara. Pasti dandan didepan kaca lumayan lama, entah merapihkan baju atau mencari model jilbab yang pas, khusus muslimah yang berhijab. Nah, berbicara penampilan dalam berhijab memang sangat menarik di bahasa saat ini, karena memang menjadi budaya khas untuk muslimah. Bukan hanya budaya tetapi dalam ajaran Islam memang wajib, namun yang menjadi perhatian adalah, memakai jilbab boming beberapa tahun terakhir. Apalagi jilbab dengan berbagai model dan desain, bahkan hingga saat ini masih menjadi suatu trend berpakaian. Tak hayal, ada sebagian yang mulai memakai jilbab tetapi masih menggunakan pakaian sangat ketat, sehingga ini yang disebut dengan trend, bukan mengikuti ajaran Islam itu sendiri. Walau pun pada kenyataanya, hal ini menjadi jalan bagi pemula atau yang ikut-ikutan untuk menggunakan jilbab yang lebih baik dan sesuai dengan apa yang diajarankan oleh Rosul untuk benar-benar menutupi aurat. 

Memakai jilbab memang menjadi kewajiban untuk menutupi aurat. Dalam berjilbab tidak hanya bisa tampil religius tetapi bisa juga tampil anggun dan cantik dengan cara mendesain jilbab. Khususnya bagi jilbabers, mendapatkan ide model terbaru dalam desain jilbab sangat dibutuhkan untuk mendapatkan desain jilbab yang pas saat digunakan. Memang saat ini banyak bertebaran tutorial dalam berjilbab di media internet. tetapi tentu untuk mendapakan desain sesuai keinginan mudah-mudah sulit. Apalagi jika Anda adalah seorang perfeksionis, pasti lumayan banyak untuk mencari berbagai referensi jilbab yang paling baik dan pas untuk digunakan. Pasti Anda sudah pernah mendengar model jilbab Paris dan jilbab Pashmina, atau sudah sangat paham cara memakainya. Nah jika memang sudah tahu tentang beberapa model jilbab tentu harus menyesuaikan wajah. Setiap wanita memang mempunyai wajah yang tidak sama dan memerlukan jilbab yang cocok dengan wajah juga. Disinila desain yang pasa sangat berperan untuk membantu agar Anda tampil cantik dengan wajah yang dimiliki. 

Jilbab Wajah Bulat
Jilbab Wajah Bulat
Jilbab Wajah Bulat
Jilbab Wajah Bulat
Untuk mendapatkan jilbab yang sesui dengan tidak terlalu sulit tetapi cara memakainya juga harus baik. Untuk itu, Anda yang lebih paham dengan bentuk wajah pasti lebih tahu, apa yang sedang dicari mungkin jilbab yang cocok dengan wajah. Apalagi jika bentuk wajahnya bulat, tentu harus mencari desain yang pas agar ketika memakai tidak terlihat bulat atau terlihat tembem. Untuk mendapatkan desain jilbab untuk orang yang mempunnyai wajah bulat tidak sulit dan mudah untuk dicari begitu juga dengan tutorialnya. Agar Anda terlihat cantik dan anggun dalam memakai jilbab, kami akan memberikan beberapa contok praktis dalam memakai jilbab, khususnya jika Anda memiliki wajah bulat. Diatas terdapat Contoh Praktis Memakai Jilbab Wajah Bulat Agar tetap Cantik;

  

Baca juga artikel lainya;

Trend Tutorial Cara Memakai Hijab Tahun 2016
Tutorial Cara Memakai Hijab Agar Lebih Cantik
Tutorial Cara Memakai Jilbab Segi Empat Terkini dan Modis

 



Artikel Terkait

Contoh Praktis Memakai Jilbab Wajah Bulat Agar tetap Cantik
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email