Kamis, 24 Desember 2015

Tutorial Jilbab Menggunakan Inner Bando

Inilah Tutorial Hijab Menggunakan Inner Bando

Tutorial Jilbab Menggunakan Inner Bando - Assalamualaikum.wr.wb. Kembali berjumpa dengan saya yang tentunya akan membagikan tutorial menggenakan hijab dengan baik dan benar dan yang terpenting tetap terlihat anggun dan trendy. Dan untuk saat ini, sering kali banyak kita jumpai banyak para wanita menggunakan hijab untuk kepentingan seharri-hari ataupun formal, maka tak heran jika di jejaring sosial banyak sekali kita temui tutorial hijab dengan berbagai model dan bentuk. Jadi bisa disimpulkan walau jilbab yang kita pakai tetap atau masih yang itu-itu saja kalau kita pandai-pandai mengkreasikannya pasti yang melihat tidak akan tahu kalau jilbab yang kita pakai hanya yang itu-itu saja dan yang  paling penting kita tidak bosan untuk mengenakannya.

Ambil saja contoh, kita mengenakan hijab segi empat yang kita kenakan dalam kebutuhan sehari-hari sehingga model dan bentuknya sama atau biasa saja. Jika Anda sedikit ingin tampil beda dengan menambahkan accesories pada jilbab Anda maka aura baru dan fresh akan terpancar pada wajah Anda. Untuk saat ini saya akan membagikan Tutorial Jilbab Dengan Menggunakan Inner Bando.
Berikut langkah-langkahnya :


Inilah Tutorial Jilbab Menggunakan Inner Bando
Tutorial Jilbab Menggunakan Inner Bando







 Step :

1. Lipat hijab segi empat menjadi segi tiga

2. Ambil inner bando Anda

3. Taruh dikepala dengan posisi menyilang

4. Lalu ambil sisi yang menjuntai

5. Tarik keatas kepala sampai kesisi kiri

6. Ambil sisanya lalu penitikan diatas dada

7. Tampak Belakang

Dan selesai.

Mudah dan simple bukan, untuk memilih inner yang akan Anda kenakan maka ada baiknya pilihlah inner yang lentur dan bahannya adem, jadi walaupun dipakai seharian Anda tetap nyaman.

Nb: Biar lebih mudah cara memakainya perhatikan baik-baik step by stepnya.

Sekian...:)
Terima kasih atas waktunya untuk berkunjung ke website ini, selalu dapatkan tutorial hijab terbaru dan tentunya trendy hanya disini yang selalu up to date. Semoga artikel yang saya bagikan bermanfaat dan selamat mencoba.

Baca juga Tutorial Berhijab Sesuai Syar'i Dan 7 Contoh Model Jilbab Instan Terbaru





Artikel Terkait

Tutorial Jilbab Menggunakan Inner Bando
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email