Sabtu, 26 Maret 2016

Tutorial Jilbab Untuk Anak Sekolah

Tutorial hijab Untuk Anak Sekolah

Tutorial Jilbab Untuk Anak Sekolah - Berhijab tidak menjadi batasan umur kita, pasalnya sebisa mungkin dan sidini mungkin perempuan memang harus diajarkan untuk selalu menutup aurat. Makannya sering kita lihat juga banyak olshop ataupun toko baju yang menjual busana muslim untuk bayi dan anak-anak. Tujuan utama mengenakan hijab pada anak usia dini agar kalau sudah besar mereka akan terbiasa menutup aurat mereka. Karena bagi wanita menutup aurat memanglah nomer satu.

Namun bukan hanya anak-anak saja, untuk kalian yang sudah menginjak dewasa atau duduk dibangku SMP ataupun SMA terlebih lagi kalian sekolah di Mts ataupun MA jelas peraturan sekolah kalian menganjurkan untuk mengenakan jilbab. Namun seperti yang kalian ketahui sebagai murid dan anak sekolah yang baik, ada baiknya kalian mengenakan hijab yang sopan . Tidak banyak accesories dan perpaduan warna mencolok sehingga jauh dari kesan glamour karena selain menghormati peraturan sekolah, kesan hijab yang berlebihan juga belum pas untuk anak sekolah.

Dan berikut beberapa contoh cara memakai hijab untuk anak sekolah, yang simple, praktis dan tetap modis

Cara Memakai Hijab Untuk Anak Sekolah
Hijab Untuk Anak Sekolah
Cara Memakai Hijab Untuk Anak Sekolah
Hijab Untuk Anak Sekolah
Cara Memakai Jilbab Untuk Anak Sekolah
Tutorial Jilbab Untuk Anak Sekolah
Itulah beberapa cara memakai hijab untuk kalian yang masih duduk dibangku sekolah yang dimana cara mengenakannya tidak ada kesan glamour didalamnya dan yang terpenting tetap memakai hijab syar'i yang menutup dada. Karena tujuan utama memakai hijab adalah menutup aurat yang bukan trend fashion dengan ikut-ikutan saja.

Baca juga 5 Tutorial Jilbab Simple Untuk Sehari-hari

Artikel Terkait

Tutorial Jilbab Untuk Anak Sekolah
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email